Entri Populer

Senin, 25 Mei 2009

yey, punya blog juga saya.

haha setelah sekian lama gue manantikan akan adanya seseorang baik yang kiranya mau mengasihani gue untuk mengajajari bikin blog ini, akhirnya datanglah sms yang dikirim oleh temen gue yang paling tampan itu.
sebelumnya gue kirim sms duluan ke dia, "wes bos, tololng kasih tau gue bikin blog dong, hahaha" keterangan: sms yang gue kirim tidak mengandung bahasa2 yang merumitkan, apalagi sampai ketikan yag kECiL gEdE, gahooool gilaaaaaak.
ngga beberapa lama sms yang gue harepin dateng juga, sms datang dengan ditandain potonga lagu, plus getaran yang udah gue setting paling besar, ya jadi adek gue ikutan gemeter pas hp gue ini bergeter dibalik kantong celana.
dia bales "NGGAK TAU gue. (jegerrrrr pupus sudah harepan gue. hmm tapi santai bung, ada lanjutannya.) ntar gue tanyain cewek gue dulu. mau buat blog bos. (hahaha lo pikir? mau bikin gado-gado gue.)"
lajutlah gue bales lagi sms dia. "iya lu tanyain sekarang dong, gue mau bikin blog nih, secara seantero sekolah gue udah punya blog semua, kan gue juga mau gaul." hahahaha, gaul? 9H403LZzZzZ kali ye yang cocok buat gue.
ngga beberapa lama dia bls smsnya, ngga ngerti deh gue kenapa bisa secepet itu, padahal sms yang dia kirim kegue agak panjang. gue rasa kakinya, jari orang tuanya, jari kakek-neneknya, bahakan jari pak RT juga dia pinjem tuh buat ngetik. wakakakakakak.
"wehehehe, ngga elit bener alesan lu. gua aja nggak punya tetep gaul. (errrr ngarep cil?). kata cewek gue lo ke blogger, tinggal buat deh lu sono."
tanpa berpikir panjang, gue langsung nyalain komputer. gue ikutin panduan yang dia kasih kegue, and finally, jadi dong blog gue. huahua thanks GOD. thanks juga buat EPM, inisial nama temen gue yang tampan dan agak sedikit narsis itu. ^____^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar